Jelaskata.co.id

Informasi dan Edukasi

Hari Pelanggan Nasional: Perumda TM Beri Apresiasi ke Pelanggan

PALOPO | JELASKATA.co.id – Perumda Tirta Mangkaluku (TM) memberikan apresiasi kepada para pelanggan, Rabu (4/9/2024).

Pemberian apresiasi ini juga sekaligus dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September.

Perumda TM Kota Palopo memberikan apresiasi berupa hadiah kepada pelanggan yang selalu membayar tepat waktu setiap bulannya.

Penyerahan apresiasi diberikan langsung oleh Direksi Perumda TM Kota Palopo kepada tiga orang pelanggan yang terpilih.

Adapun ketiga pelanggan terpilih ialah Ibu Agus Tupang di Jl. Ratulangi, Bapak Kamaruddin di Jl. Sungai Rongkong dan Bapak Syafruddin Arif di Jl. Opu Tosappaile.

“Dalam hari Pelanggan Nasional kali ini, kami kembali memberikan hadiah sebagai apresiasi kami terhadap pelanggan yang selalu membayar tagihan air tepat waktu setiap tanggal 1 setiap bulannya selama 1 tahun,  terima kasih kepada para pelanggan yang selalu membayar tepat waktu, semoga hal ini dapat dijadikan contoh kepada pelanggan lainnya,” tutur Tawakkal.

Selain memberikan apresiasi kepada pelanggan yang membayar tepat waktu, Perumda TM Kota Palopo juga memberikan souvenir kepada pelanggan yang melakukan pembayaran di Kantor Pusat dan Kantor Unit Pelayanan.

Hal ini pun mendapat apresiasi dari para pelanggan Perumda TM.

“Terima kasih Perumda TM atas bingkisannya,  semoga pelayannya dapat menjadi lebih baik dan pengaduan masyarakat makin cepat terselesaikan,” ujar salah seorang pelanggan, salah seorang pelanggan.

M. Tawakkal juga menyampaikan bahwa semoga kedepannya pihaknya selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada para pelanggan, baik itu dari segi kuantitas, kualitas, dan kontinuitas airnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini